Sport Lokal

Meriahkan HKN, Rider Muara Teweh Gelar Trail Adventure

MUARA TEWEH – Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar silaturahmi rider sekaligus memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) melalui trail adventure dengan menempuh jarak sekitar 17 kilometer diikuti ratusan peserta.

Trail adventure tersebut dilepas Ketua Korwil IMI Barito Utara H Jimmy Carter yang juga Wakil Ketua II DPRD Kalteng dengan start di halaman kantor Dinas Kesehatan setempat di Muara Teweh, Minggu (3/11/2019).

Plt Kepala Dinas Kesehatan Barito Utara H Siswandoyo mengatakan bahwa even yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HKN dan juga untuk menjalin tali silaturahmi antar pecinta hobi adventure di daerah ini.

“Rider yang mengikuti kegiatan ini, ternyata tidak hanya dari seputaran Kota Muara Teweh saja tetapi ada juga yang dari luar daerah, seperti Palangka Raya, Puruk Cahu dan daerah lainnya,” katanya.

Menurut dia, pihaknya panitia juga akan memberikan doorprize dengan hadiah utama  sebuah sepeda motor bantuan Bupati H Nadalsyah dan sebuah kulkas dari Wakil Bupati Sugianto Panala Putra.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan berkesinambungan sebagai ajang silaturahmi  yang merupakan wujud kebersamaan, persatuan dan kesatuan yang membawa keharmonisan bersama,” kata dia.

Adapun rute yang akan ditempuh yaitu dari Diskes – Bundaran Air mancur – Bundaran Buah – Bundaran Patung – Jalan pendreh – Perumahan Borobudur melewati hutan Kota –  dan keluar kembali kekiri kejalan raya (Jalan Pendreh) – Jalan lingkar kota jarak 30-50 m dari jalan lingkar kota – keluar Jalan lingkar kota – Jalan Pramuka – Bundaran Buah – Bundaran Air mancur – finis di depan Dinas Kesehatan Muara Teweh.

  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
1 2Laman berikutnya
Topik
Show More

Tinggalkan Balasan