Pj Bupati Barsel Resmikan Gerakkan Subuh Keliling dan Jum’at Keliling

ff4e920f 2cce 4659 846e 4e1e5655ecfe

, BUNTOK – Pemerintah Kabupaten () Launching Gerakkan Subuh Keliling dan Jum’at Keliling, bertempat di Mesjid Agung Baiturahman Buntok, Jum’at (28/7/2023), sekitar Pukul 10.00 WIB. Acara ini sekaligus melakukan sholat jum’at berjamaah

“Hari ini kita menggelar launching gerakkan subuh keliling dan Jum’at keliling untuk membangkitkan semangat para pemuda untuk melakukan sholat subuh berjama’ah dan sholat Jum’at berjamaah dimesjid,” kata , Dr. Deddy Winarwan.

Masih dikatakan Deddy Winarwan, gerakkan subuh keliling dan Jum’at keliling ini bertujuan untuk membangkitkan semangat anak muda agar selalu mencintai mesjid untuk melaksanakan sholat berjama’ah.

Kegiatan Subuh keliling dan Jum’at keliling ini kita lakukan di seluruh kecamatan yang berada di Kabupaten Barsel. Semoga dengan kegiatan ini para pemuda lebih beriman kepada Allah serta selalu menjadi muslim yang berakhlak mulia seperti Nabi Muhammad S.A.W.

“Kalau pemuda selalu mencintai mesjid dalam sholat berjama’ah, pemuda kita akan terhindar dari perbuatan yang kurang baik, menjadikan pemuda kita beriman dan selalu taat akan perintah allah serta menjauhi larangan Allah,” ucap Pj Bupati Barsel yang murah senyum ini.

Ditambahkan, dengan diadakannya subuh keliling dan jum’at keliling ini bentuk membangkitkan semangat kita untuk selalu mencintai mesjid untuk sholat berjama’ah. Di sini saya tekankan tidak ada unsur politik dan saya secara pribadi tidak ikut dalam politik mencalon Bupati ataupun legislatif.

“Pj Bupati tidak boleh mengikuti kontestan politik dan saya pribadi tidak mencalonkan diri, saya di sini tugas untuk membangun Barsel yang sudah maju agar lebih maju lagi,” tambahnya.

Turut hadir AKBP Yusfandi Usman, Asisten III, Kepala BPKAD Barsel, Kabag Umum, Kabag , Kepala Bappeda Barsel, Buntok dan sejumlah anak anak sekolah serta Jama’ah sholat Jum’at. (lam)