PWI Barsel Juara 2 dan Top Skor Futsal PWI se-DAS Barito

Whatsapp Image 2023 10 14 At 8.21.15 Pm

BALANGANEWS, BUNTOK – Persatuan Wartawan Indonesia () Kabupaten Barito Selatan () meraih juara 2 pada turnamen “Futsal PWI se-DAS Barito” yang dilaksanakan di gedung Futsal Excellent, , Kabupaten ().

Juara tersebut diraih setelah tim Futsal PWI Barsel bermain sengit dan sempat unggul, namun akhirnya ditaklukan 5 – 3 oleh tim tuan rumah PWI Barut di babak final dengan perpanjangan waktu.

Selain meraih juara 2 pemain PWI Barsel yang juga Ketua PWI Barsel, Julius M. Sinaga meraih predikat top skor, karena berhasil mencetak sebanyak 7 gol.

“Saya merasa bangga dan salut kepada rekan-rekan PWI Barsel yang bermain gigih hingga bisa meraih juara ini,” kata Ketua PWI Barsel, Sabtu (14/10/2023).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan PWI Barsel, yang sudah bermain kompak sehingga dirinya dapat meraih predikat top skor dalam even tahunan tersebut.

“Tanpa ada dukungan dan permainan yang kompak dari mereka, mustahil saya bisa mencetak 7 gol dalam turnamen ini. Oleh karena itu, penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh rekan-rekan PWI Barsel,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PWI Barut sebagai tuan rumah yang telah menyambut dan memfasilitasi semua kegiatan, sehingga dapat berjalan lancar dan sukses. Serta PWI Barito Timur () dan juga PWI Murung Raya (Mura), atas partisipasinya menyuguhkan pertandingan yang menarik.

“Kami berharap tahun depan PWI Barsel bisa menjadi tuan rumah Futsal PWI se-DAS Barito ini, karena ini salah satu tempat silaturahmi dan promosi untuk daerah,” ungkapnya.

Perlu diketahui untuk juara 3 diraih oleh dan juara 4 . Untuk pemain diwajibkan anggota PWI yang sudah memiliki kartu PWI dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Hadiah jutaan rupiah diserahkan langsung oleh Pj Bupati Barut Drs Rusdi didampingi Plh Sekda Barut. (lam)