Posko Relawan Ganjar Bersama Kalteng Barsel Gelar Doa Bersama

Whatsapp Image 2023 10 30 At 7.48.03 Pm (1)

BALANGANEWS, BUNTOK Bersama Kalteng () Kabupaten () mengadakan kegiatan doa bersama dan ceramah dengan tema kebangsaan di Posko Relawan GBK, Jl. Pelita Raya Nomor 15 , Kelurahan Buntok.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh K.H Sutera Ali selaku Pimpinan Pondok Pesantren Alhulsunnah Waljamaah, K.H Suriadi Tamsi selaku Tokoh Agama Islam Barsel, Liharfin selaku Dewan Pembina Barsel, Partai Pengusung Ganjar-Mahfud, serta Pengurus dan relawan yang berjumlah 75 orang.

Ketua GBK Barsel, Edi Kristianto berharap dengan adanya kegiatan tersebut, pelaksanaan tahapan kedepannya akan berjalan kondusif dan optimis dimenangkan oleh Ganjar-Mahfud.

“Tentunya dalam menghadapi pemilu tahun ini, sebagai orang Indonesia yang cinta akan tanah air agar masyarakat, kiranya kita tidak mudah dipecah-belah oleh adanya identitas yang berpotensi terjadi di Pemilu 2024 nantinya,” ujar Edi, Senin (30/10/2023).

Lanjutnya, kedepan kegiatan GBK akan lebih masif dilakukan dan akan diprioritaskan di kecamatan, agar branding terhadap Ganjar dan Mahfud dapat merata di setiap kecamatan hingga ke desa-desa di Kabupaten Barsel.

Di sisi lain, K.H Sutera Ali selaku Pimpinan Ponpes Ahlulsunnah Waljamaah mengatakan bahwa kegiatan doa bersama yang dilakukan oleh GBK Barsel merupakan kegiatan positif yang dapat menarik simpati dari masyarakat.

Dirinya mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh GBK Barsel dan mengharapkan nantinya agar relawan-relawan Capres maupun Cawapres lainnya untuk melakukan kegiatan positif dan tidak menggunakan isu agama dalam pemilu 2024 nantinya. (lam)