Pj Bupati Barsel Beri Semangat kafilah MTQH Tingkat Provinsi Kalteng

Whatsapp Image 2023 11 25 At 6.38.43 Am

, – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Dr. H. Deddy Winarwan mengunjungi pemondokan Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an dan Hadist (MTQH) Kabupaten Barsel di Kabupaten (Kobar).

Adapun kunjungan tersebut, Pi Bupati Barsel Dr. Deddy Winarwan memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh kontingen untuk meraih hasil yang maksimal dalam Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Pangkalanbun, Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Selain mengunjungi para Kafilah, saya juga memantau langsung pelayanan dan kesiapsiagaan Tim Kesehatan Kabupaten Barsel untuk melayani para Kafilah,” kata , Dr. Deddy Winarwan, Jum'at (24/11/2023).

Masih dikatakan Deddy Winarwan, saya didampingi oleh Asisten III, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kadis , Kadis Kesehatan, juga mengingatkan kepada kontingen Kabupaten Barsel untuk selalu menjaga kesehatan serta mengikuti MTQH dengan semangat juang yang tinggi sehingga dapat meraih hasil yang terbaik.

“Melalui kegiatan MTQH ini dapat menjadi sarana untuk mencetak generasi Qur'ani Barsel yang mampu berprestasi dan mengharumkan nama Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus di ajang MTQH Provinsi Kalteng,” ucap Pj Bupati Barsel yang murah senyum ini.

Dijelaskan, dengan adanya kunjungan ini beserta jajaran Pemkab Barsel ini untuk memberikan memotivasi kepada para kafilah untuk terus memberikan penampilan yang terbaik bagi Kabupaten Barsel.

“Peserta kafilah yang mengikuti tingkat Provinsi Kalteng ini merupakan putra putri terbaik Barsel,” jelasnya.

Ditambahkan, pada MTQH Tahun 2023 ini, Kabupaten Barsel mengandalkan potensi putra putri lokal.

Rangkaian kegiatan MTQH XXXI Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat berlangsung pada Tanggal 17 sampai dengan Tanggal 25 November 2023 dan diikuti sekitar total 1.379 orang peserta.(lam)