Dipimpin AKBP Yusfandi Usman, Polres Barsel Quatrick Penghargaan Nasional

Whatsapp Image 2023 12 06 At 11.01.08 Pm

, – Apresiasi luar biasa patut diberikan pada masa kepemimpinan Kapolres () AKBP Yusfandi Usman, SIK.,MIK, pasalnya sudah empat (Quatrick) penghargaan diraih , lantaran menciptakan inovasi-inovasi yang sangat pro masyarakat hingga kaum rentan.

Empat penghargaan nasional tersebut yakni, pada tahun 2022 meraih Predikat Wilayah Birokasi Bersih melayani (WBBm) 2 kali berturut-turut, tahun 2023 pelayanan Publik sangat baik menuju pelayanan PRIMA dan yang terbaru adalah meraih predikat pelayanan Khusus Kelompok Rentan tahun 2023. Yang semuanya itu penghargaan diraih dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi.

“Penghargaan yang diberikan ini merupakan wujud dari komitmen jajaran Polres Barsel memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk terhadap kelompok rentan,” ucap pria dengan dua melati di pundak tersebut.

Dirinya menegaskan, pihaknya sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, harus mampu menghadirkan kesetaraan dengan seluruh lapisan dan berbagai elemen masyarakat.

“Semoga kami kedepannya dapat mempertahankan kepercayaan tersebut, bahkan mungkin dapat meningkatkannya. Semua ini demi masyarakat Kabupaten Barito Selatan,” pungkasnya.(lam)