Peran Guru Membentuk Masa Depan Penerus Bangsa

Whatsapp Image 2024 01 13 At 12.29.47 Am
Ketua Komisi III DPRD Barsel, Hermanes

, – Dengan kerjasama yang kuat antara pemerintah, masyarakat, dan para guru di tahun 2024 ini, maka akan dapat menciptakan sistem yang lebih baik dan memberikan masa depan yang cerah bagi generasi muda.

Ketua Komisi III , Hermanes mengatakan, sangat mengakui peran guru sangat penting demi membentuk masa depan para penerus bangsa.

Masih dikatakan Hermanes, para guru adalah pilar pendidikan yang berperan dalam membentuk karakter, pengetahuan dan keterampilan untuk anak didik mereka.

“Saya sangat mengapresiasi dan penghargaan yang tinggi akan dedikasi dan komitmen para guru sejauh ini di Kabupaten ,” ucap Ketua Komisi III Barsel, Jum’at (12/1/2024).

Ditambahkannya, kami kalangan DPRD mengapresiasi dan penghargaan yang tinggi akan dedikasi dan komitmen para guru dalam beberapa tahun terakhir ini di Kabupaten Barsel. Para guru di daerah itu telah berjuang sangat keras demi memberikan pendidikan yang berkualitas kepada siswa dan siswi meskipun dihadapkan tantangan geografis dan yang kurang memadai.

“Komitmen para guru untuk terus memberikan yang terbaik bagi pendidikan dan perkembangan anak-anak di daerah kita sangat luar biasa,” tambahnya.

Bahwa peringatan Hari Guru setiap tahunnya yang digelar, dapat menjadi momentum untuk meningkatkan perhatian dan dukungan terhadap para guru. (lam)