Bank Kalteng Cabang Buntok Bagikan Paket Sembako Kepada Korban Banjir

, – Terjadinya musibah yang melanda di Kabupaten (Barsel) mengakibatkan 67 Desa terendam banjir, maka dari itu PT. hadir di tengah masyarakat untuk memberikan bantuan sembako sebanyak 150 paket untuk masyarakat yang terdampak banjir.

“Hari ini kita menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir berupa 150 paket sembako yang dibagikan di beberapa wilayah yang banjirnya cukup parah. Selain itu Bank Cabang Buntok juga menyerahkan bantuan logistik dan obat-obatan kepada para relawan yang siaga di jalan lintas Buntok- Palangka Raya yang terputus karena banjir,” kata Pimpinan Bank Kalteng Cabang Buntok, Muhammad Rifa’i, Kamis (25/1/2024).

Masih dikatakan Muhammad Rifa’i, dengan adanya bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir serta bukti Bank Kalteng Cabang Buntok Hadir dan peduli di tengah masyarakat yang terdampak banjir.

“Semoga dengan bantuan tersebut, bisa meringankan beban mereka yang terdampak banjir dan sebagai salah satu bentuk kepedulian Bank Kalteng Cabang Buntok terhadap banjir di Barsel,” ucap Pimpinan Bank Kalteng Cabang Buntok.

Ditambahkan, kegiatan ini bukti nyata Bank Kalteng Cabang Buntok hadir untuk memberikan support, bantuan bentuk upaya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan mari kita sama berdoa agar musibah banjir ini cepat kering agar masyarakat bisa beraktivitas kembali,” pungkasnya. (lam)