Pj Bupati Barsel Sholat Subuh Keliling

BALANGANEWS, BUNTOK – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten (Barsel), Dr. Deddy Winarwan, telah melakukan banyak gebrakan guna memacu laju baik , pendidikan, kesehatan, pertanian dan perkebunan serta spiritual.

Salah satu kegiatan yang banyak mendapat perhatian adalah Salat Subuh keliling. Program sholat subuh berjamaah keliling bersama Bupati Barsel, Deddy Winarwan merupakan yang pertama dalam Pemkab Barsel. Kegiatan ini akan menjadi gerakan guna membangun spiritualitas, dan sinergitas di kalangan dan masyarakat.

“Sholat subuh keliling berjamaah sudah kita lakukan tiap hari sejak saya bertugas di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini, kita berharap selain untuk membangun spiritual juga membangun kebersamaan dan sinergitas antara pemerintah daerah dan masyarakat, serta menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H,” katanya, Senin (18/3/2024).

Salat Subuh berjamaah keliling ini sudah rutin dilakukan dan merupakan kegiatan unggulan Pemkab Barsel untuk lebih mendekatkan aparatur Pemerintah dengan para ulama dan masyarakat serta berkomunikasi langsung dan mendengarkan suara, keluhan dan masukan dari masyarakat agar terbangun sinergi yang positif.

“Salat subuh keliling berjamaah ini bersifat mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat untuk memakmurkan masjid,” pungkasnya.

Turut hadir sejumlah Kepala lingkup , Kepala Bagian Setda Barsel serta Buntok.(lam)