Peluncuran Pilbup dan Wabup Barsel Tahun 2024, Masyarakat Diharapkan Jangan Golput

, – Penjabat (Pj) Bupati (), Dr. H. Deddy Winarwan diwakili oleh Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Rahmat Nuryadin menghadiri acara peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan Tahun 2024 di Stadion Batuah.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten II, menyampaikan akan memberikan dukungan untuk suksesnya penyelenggaraan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Barsel dengan diizinkan ASN untuk menjadi penyelenggara sebagai anggota , PPS dan KPPS serta sekretariat penyelenggara pada saatnya nanti.

“Untuk kelancaran pelaksanaan Pilkada ini, Pemkab Barsel akan memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pelaksanaan Pilkada sebagaimana amanat ketentuan yang ada,” katanya, Sabtu (1/6/2024).

Pada kesempatan ini saya meminta kepada camat se-Kabupaten Barsel untuk memberi bantuan secara maksimal sesuai ketentuan perundang-undangan untuk penyelenggaraan Pilkada, mulai dari tingkat kabupaten, tingkat kecamatan dan desa dengan memperhatikan netralitas, agar dalam menjalankan setiap tahapan Pilkada tahun 2024 ini dapat maksimal.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Barsel, Roslina mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang mendukung keamanan dan ketertiban, serta tahapan selanjutnya akan ada tahapan rekrutmen pantarlih untuk Pilkada Tahun 2024. Demi kemajuan bersama masyarakat Barito Selatan diharapkan tidak ada yang golput.

‘'Jangan lupa ke TPS pada Rabu, 27 November Tahun 2024 untuk menunaikan tugas dan kewajiban kita sebagai warga masyarakat Barito Selatan untuk memilih pemimpin terbaik Kabupaten Barsel 5 tahun kedepan. Selamat melaksanakan tahapan dan selamat menyaksikan peluncuran ini, semoga Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 di Barsel dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan demokratis,” pungkasnya.

Hadir segenap Forkopimda, komisioner KPU Barsel, sekretaris KPU Barsel, perwakilan KPU Provinsi Kalimantan Tengah Tity Yukrisna, Perangkat Daerah, , tokoh agama, tokoh masyarakat. (lam)