Pj. Bupati Barsel Resmikan Balai Kemasyarakatan Desa Sei Paken

, – Peresmian Balai Kemasyarakatan Desa Sei Paken, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA), Kabupaten () dengan telah di bangunannya balai ini, dapat membantu kelancaran urusan pemerintah desa, serta membantu melayani masyarakat dengan baik dan nyaman.

“Semoga balai kemasyarakatan desa ini juga bisa menjadi pusat aktivitas,” kata Deddy Winarwan, Kamis (20/6/2024).

Masih dikatakan Deddy Winarwan kita tambahkan wifi dan juga tempat berkumpul bagi muda mudi. Dengan begitu, muda mudi kita bisa memiliki tempat nongkrong yang positif. Semoga kita semua bisa menjaga dan terus meningkatkan fasilitas yang ada.

“Pada hari ini akan menjadi momentum bersejarah dengan diresmikannya balai kemasyarakatan Desa Sei Paken. Makna terpenting dari acara ini adalah desa harus melakukan introspeksi dan evaluasi dalam perjalanan penyelenggaraan pemerintahan desa dan kehidupan bermasyarakat,” ucap Pj Bupati Barsel.

Ditambahkan budaya gotong royong yang sudah tumbuh sejak dulu di masyarakat diharapkan dapat menjadi motivasi untuk selalu memberikan kontribusi positif demi kemajuan Desa Sei Paken seperti sekarang ini.

“Mari kita sama-sama gunakan dengan baik dan dijaga kebersihan dan keamanan fasilitas yang ada di balai ini,” pungkasnya. (lam)