Selamat Jalan Sahabatku, PWI Barito Selatan Berkabung

, Berkabung yang mendalam dirasakan oleh seluruh Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten (Barsel).

Pasalnya salah Anggota Muda PWI Barito Selatan atas nama Steven Devis telah tutup usia 41 tahun secara mendadak di kediaman nya Jalan Gani Gandrung Buntok pada Rabu, (8/8/2024) malam.

Ketua , Julius M Sinaga mengatakan, merasa terkejut setelah menerima informasi bahwa salah satu anggota nya telah meninggal dunia secara mendadak. Padahal di ketahui yang bersangkutan sebelum nya masih dalam keadaan sehat dan sehari sebelumnya melakukan peliputan kegiatan di Buntok.

”Terus terang saya sangat terkejut setelah menerima kabar via telepon dari saudara Denar anggota kita yang menyebutkan bahwa yang bersangkutan sepertinya sudah tidak bernapas lagi,” urai yang akrab disapa Ucok.

Usai mengetahui informasi tersebut, Ucok langsung menghubungi Kapolsek Dusen Selatan IPTU H. Toni agar anggota Polsek setempat dapat membantu melakukan pengecekan di rumah duka. Karena di ketahui, bahwa Steven Devis saat ini tinggal sendirian di kediaman nya.

“Kami juga sangat berterimakasih kepada Kapolsek Dusun Selatan beserta jajaran nya yang telah sigap untuk membantu anggota kami dan melarikan ke RSUD Jaraga Sasameh untuk dilakukan Visum et repertum,” beber Ucok.

Dari keterangan dokter setempat, Ketua PWI Barsel menerangkan bahwa yang bersangkutan telah meninggal dunia lebih dari 12 Jam, sebelum dilarikan ke RSUD.

“Kini Almarhum telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan untuk pemakaman nya kami masih menunggu kesepakatan nya. Secara pribadi dan seluruh anggota PWI Barsel saat ini sangat merasa kehilangan dengan sosok Steven Devis. Kami hanya bisa mendoa kan semoga beliau mendapat ketenagan di alam Damai Nya,” demikian Ketua PWI Barsel. (Lam)