Dinas Terkait Wajib Berikan Perhatian Serius Bagi Para Atlet Olahraga di Barsel

, – Anggota , Sudiarto, mengharapkan agar dinas terkait wajib memberikan perhatian serius kepada para atlet yang ada di Barsel.

Sebab bakat dan prestasi yang dimiliki sangat banyak, tetapi tanpa dukungan akan kurang maksimal,” katanya, Rabu (28/7/2024).

Menurut politisi Barsel itu, begitu banyak bibit dan bakat yang dimiliki insan olahraga yang ada di Barsel. Mereka mampu memberikan prestasi, tetapi tanpa adanya dukungan akan sangat kurang maksimal lagi ke depan.

Wakil rakyat dapil III Barsel itu kembali berharap, agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel bisa terus mendukung atau support para atlet yang berprestasi, guna kemajuan olahraga di daerah itu.

“Supaya nantinya bisa mengharumkan dan membawa kebanggaan bagi daerah sendiri,” katanya lagi.

Sudiarto meminta pemerintah daerah agar terus membantu melalui yang telah ditentukan, supaya bisa mendukung kemajuan dan pembinaan olahraga di Barsel.

“Pastinya DPRD sendiri terus mendorong kepada pihak terkait, supaya nantinya anggaran ataupun yang menjadi kebutuhan para atlet hendaknya bisa diakomodir. Sehingga pada saatnya nanti mengikuti berbagai lomba dapat mendapatkan hasil yang membanggakan,” pungkasnya. (lam)