Pembenahan Dengan Memprioritaskan di Segala Bidang

, Politisi dari Hermanes mengharapkan, agar dalam pelaksanaan di tahun 2024 ini, Pemerintah Daerah Barsel dapat terus melakukan pembenahan dengan memprioritaskan pembangunan di segala bidang.

“Dengan memprioritaskan pembangunan di segala bidang, saya yakin Barsel bakal maju dan sejajar dengan daerah lain,” kata Hermanes, Jumat (30/8/2024).

Wakil rakyat dapil II Barsel itu mengatakan, sangat berharap pula semua kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah,hendaknya sesuai dengan kebutuhan dari masyarakat.

“Artinya Pemerintah Daerah harus melihat dari prioritas kebutuhan masyarakat itu sendiri,” ucapnya.

Hermanes juga mendukung peningkatan dan program masyarakat harus dan wajib mendapat perhatian pemerintah.

“Semua itu dilakukan dalam rangka untuk membuka akses berbagai bidang maupun ekonomi masyarakat, baik masyarakat tingkat kabupaten, kecamatan maupun desa,”ungkapnya.

Legislator itu berharap, kiranya Pemerintah Daerah bisa terus berusaha menggenjot peningkatan infrastruktur di kabupaten, kecamatan dan desa melalui berbagai programnya di tahun 2024.

“Yang pasti pemerintah melalui perangkatnya bisa terus meningkatkan ekonomi masyarakat melalui Satuan Organisasi () terkait,” pungkasnya. (lam)