Putri Siti Rohmawati Ajak Warga Barsel Manfaatkan Teknologi Digital

BALANGANEWS, BUNTOK – Dalam membangun dunia usaha saat ini, masyarakat untuk memanfaatkan teknologi digital dalam membangun usaha. Demikian dikatakan Putri Siti Rohmawati, Anggota DPRD (Barsel) Jumat 18 Oktober 2024. Menurut Siti, hal ini merupakan langkah progresif, dalam menghadapi era digitalisasi yang semakin pesat, dan memberikan peluang besar bagi perkembangan ekonomi dan kreativitas di wilayah Kabupaten Barsel.

“Saya mengajak masyarakat Barsel Pemanfaatan teknologi digital dalam dunia usaha, karena memiliki potensi besar untuk meningkatkan efisiensi, daya saing, dan akses pasar bagi pelaku usaha,” kata Siti.

Dengan memanfaatkan , seperti e-commerce, media sosial, dan , para pelaku usaha dapat memperluas jangkauan pasar, meningkatkan efisiensi operasional, dan memperkuat branding produk atau jasa yang mereka tawarkan.

Legislator ini Dorong Jadi Nomor Satu di dalam Penyerapan Tenaga Kerja “Pastinya pemanfaatan teknologi digital juga dapat menjadi sarana, untuk menciptakan lapangan kerja baru, dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat,” kata politisi Demokrat Barsel itu. Tidak hanya itu, kata wakil rakyat dapil II Barsel itu, pemanfaatan teknologi digital juga dapat menjadi sarana untuk mengakselerasi transformasi digital di berbagai sektor ekonomi, seperti pertanian, , dan industri kreatif.

Dengan memanfaatkan teknologi digital, para pelaku usaha dapat meningkatkan efisiensi produksi, mengoptimalkan pemasaran produk, dan memperluas jangkauan pasar secara global. “Oleh karena itu, saya kembali mengajak masyarakat Barsel untuk aktif memanfaatkan teknologi digital dalam membangun usaha,” pungkasnya. (lam)