Setda Barsel Raih Piala Bergilir Tenis Meja PWI Barsel Cup 2022

pwi barsel
Ketua PWI Barsel Julius M. Sinaga menyerahkan piala bergilir kepada Setda Barsel Syahdani

, – Setelah dua hari para peserta berkompetensi dalam kejuaraan , akhirnya Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten () keluar sebagai juara umum meraih piala bergilir kejuaraan tenis meja Persatuan Wartawan Indonesia () Kabupaten Barsel tahun 2022, Minggu (21/8/2022) bertempat di aula SMPN 1 Buntok.

Acara yang diselenggarakan oleh ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77.

Hal ini disampaikan oleh Ketua PWI Barsel Julius M. Sinaga, kami mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan selamat kepada juara, sehingga kejuaraan ini berjalan dengan lancar sukses.

“Saya ucapkan terima kasih kepada koordinator acara, panitia dan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Barsel serta pemerintah daerah yang sudah mendukung kegiatan ini,” katanya.

Masih dikatakan Julius M. Sinaga, bahwa nantinya kegiatan ini akan terus diselenggarkan setiap tahunnya untuk memperebutkan lagi piala bergilir PWI Barsel tersebut.

“Kita sudah berkomunikasi dengan PTMSI Barsel untuk kedepannya akan menyelenggarakan kegiatan ini yang lebih besar dan lebih meriah lagi,” ucap Ketua PWI.

Sementara itu juara double yang merupakan Kabag Umum Syahdani mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh PWI Barsel.

“Saya sangat salut dengan PWI Barsel yang sudah melaksanakan kegiatan positif ini, dan kami siap mendukung, apabila nantinya ada kegiatan serupa, sekali lagi saya sangat salut,” pungkasnya. (lam)