Polsek Karau Kuala Lakukan Patroli Cegah Premanisme di DAS Barito

SAVE 20220913 182420

, – Guna mengantisipasi yang terjadi di wilayah setempat, Karau Kuala, (), dipimpin langsung Kapolsek Ipda Mulianto, S.H. didampingi Kanitreskrim Bripka Fahrujianor beserta jajaran, meningkatkan patroli secara rutin di Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito.

AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Ipda Mulianto, S.H. mengatakan, patroli ini semakin kita tingkatkan untuk mengantisipasi tindak pidana pungutan liar yang membebani para awak kapal yang ada di DAS Barito.

“Dimana diketahui bersama bahwa pungutan liar itu biasa dilakukan oleh preman dan merugikan semua pihak,” katanya, Selasa (13/9/2022).

Kemudian Mulianto menerangkan, cara bertindak pihaknya dalam patroli kali ini yaitu secara preventif, dengan memberikan imbauan serta sosialisasi agar segera melaporkan apabila melihat atau mengalami tindakan premanisme.

“Melalui patroli ini, kita berharap tidak ada lagi yang namanya premanisme, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dalam melakukan kegiatan perekonomian dengan tenang,” pungkasnya. (lam)