DPD PAN Barsel dan DPW PAN Kalteng Gelar Buka Puasa Bersama

WhatsApp Image 2023 04 14 at 2.26.32 PM
Ketua DPD PAN Barsel Ideham membacakan sambutan dalam acara buka puasa bersama yang dilaksanakan, Rabu (12/4/2023)

, BUNTOK – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadan 1444 H, DPD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar buka bersama dengan DPW PAN , di kediaman Ketua DPD , Rabu (12/4/2023).

Hadir mengikuti acara buka puasa bersama, Ketua Bapilu DPW PAN Kalteng , Sekretaris DPW PAN Kalteng Arif M Norkim, Ketua DPD PAN Barsel Ideham, pengurus dan kader DPD PAN Barsel beserta , serta para Bacaleg DPD PAN Barsel.

Ketua DPD PAN Barsel Ideham dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada para kader dan pengurus yang telah berkenan hadir mengikuti acara buka puasa bersama yang dilaksanakan.

“Acara ini merupakan agenda rutin dilaksanakan oleh PAN setiap tahunnya di bulan Ramadan. Baik DPW, DPD PAN se-Kalteng semua melaksanakannya, dengan tujuan, meningkatkan kebersamaan, kesolidan dan kekompakkan pengurus dan kader dalam tubuh PAN,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Bapilu DPW PAN Kalteng Muhammad Syauqie dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada para kader, dimana di momen bulan Ramadan 1444 H ini, para kader terus melakukan kegiatan-kegiatan positif.

“Seperti melaksanakan kegiatan konsolidasi dibarengi buka puasa bersama, berbagi takjil, melakukan santunan ke yayasan-yayasan, dan lain sebagainya, dan ini rutin dilakukan para kader setiap tahunnya. Saya harap ini terus dilaksanakan,” ujarnya.

Kepada para Bacaleg Barsel, Syauqie berpesan, agar mengetahui apa saja yang harus dilakukannya di PAN. Seperti bagaimana cara mempromosikan diri dan bagaimana turun ke masyarakat.

“Ingat, syaratnya ada tiga, dikenali, disukai dan dipilih. Jadi, satu-satunya cara agar terpilih, para Bacaleg harus turun langsung ke masyarakat untuk memperkenalkan diri. Dalam memperkenalkan diri tetap jaga etika dan sopan,” pesannya. (asp)