Asisten Administrasi Umum Barut Sambut Tim Wasev TMMD ke-119

, – Pj Bupati Barito Utara () melalui Asisten Administrasi Umum Setda Barut, Yaser Arafat bersama Komandan 1013/ menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) ke-119, di Makodim 1013/MTW, Kamis (7/3/2024).

Tim Wasev TMMD ke-119, yang diketuai oleh yang juga Dandenhub , Letkol Chb Irwan S Simbolon hadir beserta rombongan.

Pada kesempatan itu, Yaser Arafat menyatakan, tujuan TMMD ini merupakan kerja nyata dari masuk desa dan TNI bersatu dengan masyarakat.

“Harapan kami kedekatan antara TNI dengan rakyat ini bukan hanya sekedar seremoni tapi merupakan wujud nyata bahwa TNI selalu ada untuk rakyat. Apapun yang kita lakukan bersama, mudah mudahan bermanfaat untuk masyarakat Barito Utara dan mari kita bersama sama mendukung dan ikut melaksanakan kegiatan ini,” ucapnya.

Sementara itu, Letkol Chb Irwan S Simbolon mengatakan, kedatangan pihaknya dalam rangka mengukur kinerja organisasi Satuan Tugas (Satgas) TMMD. Dimulai dari tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan akhir.

“Peninjauan ini juga dilakukan guna melihat langsung sudah sejauh mana program atau kegiatan TMMD ini dilaksanakan, dan apakah sudah sesuai dengan aspirasi dan kepentingan masyarakat yang menjadi sasaran TMMD terpenuhi,” pungkasnya. (asp)