Air Terjun Batu Mahasur Ramai Dikunjungi Warga

Whatsapp Image 2024 01 11 At 1.46.52 Pm
Objek wisata Air Terjun Batu Mahasur dipadati para pengunjung, Rabu (10/1/2024) sore

, – Pasca dibangun pemerintah dengan fasilitas penunjangnya, objek kini menjadi lokasi favorit dan ramai dikunjungi.

Setiap hari ratusan warga mulai anak-anak hingga orang dewasa dari Kota Kuala Kurun dan sekitarnya, berbondong-bondong mengunjungi objek wisata itu.

”Saya ke sini untuk mandi dan melihat objek wisata Air Terjun Batu Mahasur yang telah direnovasi. Tempatnya lebih indah dan nyaman,” ujar salah satu pengunjung Heri (46), Rabu (10/1/2024) sore.

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

Di lokasi objek wisata itu telah dibangun jalan setapak dan beberapa bangunan gazebo serta kolam renang untuk anak-anak dan orang dewasa. Pengunjung yang datang bisa berjalan santai dan beristirahat menikmati pemandangan sekitar melalui gazebo.

”Di objek wisata ini, pengunjung juga bisa berswafoto, berenang, dan berkeliling menikmati pemandangan alam yang masih asri,” tuturnya.

Terpisah, warga lainnya yakni (26) menuturkan, objek wisata Air Terjun Batu Mahasur bisa menjadi pilihan tempat berlibur bersama . Apalagi lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota Kuala Kurun.

”Dengan pembenahan yang sudah dilakukan pemerintah, saya melihat objek wisata ini menjadi semakin indah. Akan tetapi, saya juga menyarankan kepada terkait agar menyediakan tempat ,” pungkasnya. (ahs)