Lakukan Reses Perseorangan dengan Mengunjungi SMAN 2 Kurun

Whatsapp Image 2024 01 17 At 3.19.18 Pm
Anggota DPRD Kabupaten Gumas, Rayaniatie Djangkan (tengah) bersama guru dan pegawai Disdikpora, ketika melakukan reses perseorangan di SMAN 2 Kurun, di Desa Tumbang Hakau, Kecamatan Kurun, Selasa (16/1/2024)

BALANGANEWS, – Anggota Kabupaten (), Rayaniatie Djangkan melakukan reses perseorangan dengan mengunjungi SMAN 2 Kurun, yang terletak di Desa Tumbang Hakau, Kecamatan Kurun.

”Kunjungan saya ke sekolah untuk memantau dan monitoring pembangunan, menjaring aspirasi, mendengarkan keluhan, serta masukan dari para guru dan orang tua peserta didik,” ujar Raya, Rabu (17/1/2024).

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

Dalam pelaksanaan reses perseorangan itu, dia mengakui lebih fokus di dunia , karena itu merupakan aset yang sangat penting untuk kemajuan daerah. Pendidikan menjadi pilar penting pembangunan karakter serta sumber pengetahuan dan keterampilan. Melalui pendidikan akan hasilkan SDM unggul.

”Sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan, saya sudah mengalokasikan dana pokir untuk perbaikan ruas jalan menuju SMAN 2 Kurun serta mendorong dilakukan pemasangan jaringan di sekolah itu,” tuturnya.

Terkait reses perseorangan, masyarakat dapat menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyat saat pertemuan, baik itu sektor pendidikan, infrastruktur jalan dan jembatan, , , dan sektor lain. Apalagi ini adalah kewajiban semua anggota DPRD dalam menampung aspirasi masyarakat.

”Pelaksanaan reses perseorangan dilakukan oleh seluruh anggota DPRD, yang digelar 15-20 Januari 2024. Reses tersebut dilakukan di dapil masing-masing,” pungkasnya. (ahs)