Polres Gumas Berikan Penghargaan ke Sejumlah Tokoh

Kapolres Gumas AKBP Theodorus Priyo Santosa menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah tokoh, Senin (1/7/2024).

, memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan damang, pada acara syukuran dalam rangka memperingati ke-78 tahun 2024.

“Para tokoh penerima penghargaan itu dinilai sudah berperan aktif membantu untuk tugas Polri dalam menjaga Harkamtibmas,” ujar Kapolres AKBP Theodorus Priyo Santosa, Selasa (2/7/2024).

Para tokoh itu yaitu Damang Kecamatan Kurun Yehuda I Emun, tokoh masyarakat Guntur, tokoh masyarakat Kecamatan Rungan Bantengson Ayan, tokoh masyarakat Kecamatan Manuhing Bernandie Rangin, Damang Renealdi Theo Jenan, dan tokoh Kecamatan Sepang Aris Kurniawan.

“Mereka berperan penting menciptakan keamanan dan ketertiban. Dalam pelaksanaan tugas, kami selalu diiringi dengan dukungan dan doa mereka,” terangnya.

Dengan penghargaan itu, diharapkan akan semakin meningkatkan sinergi dan kerjasama dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan damang, serta meningkatkan semangat dan motivasi bagi seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya berharap sinergi dan kerjasama antara polres dengan seluruh tokoh dapat terus terjalin dengan baik dan semakin erat, sehingga berdampak positif pada kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. (ahs)