Kapolres Kapuas Ikuti Upacara Pemuliaan Nilai-nilai Tribrata

22
Kapolres Kapuas bersama Waka dan PJU saat mengikuti upacara secara virtual

BALANGANEWS, – Dalam rangka menyambut , Kapolres AKBP Kurniawan Hartono mengikuti Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tribrata Dalam Rangka Pembinaan Tradisi secara virtual.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual di ruang rapat Polres Kapuas juga diikuti oleh Wakapolres Kapuas, bersama Para Pejabat Utama (PJU) yang ada di Polres Kapuas.

AKBP Kurniawan Hartono mengatakan, bahwa Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tribrata Dalam Rangka Pembinaan Tradisi Hari Bhayangkara ke-77 secara virtual, pencucian pataka tersebut menjadi pedoman.

“Juga semangat untuk setiap insan agar tetap memegang teguh kebenaran, melaksanakan tugas pokok melindungi, mengayomi, melayani dan menegakkan hukum serta mewujudkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” ucapnya, Kamis (22/6/2023).

Sementara itu kegiatan upacara Pemuliaan Nilai-nilai Tribrata yang dipimpin langsung oleh Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. serta dihadiri oleh Pejabat Utama Mabes Polri.

Adapun acara dilanjutkan dengan Pataka Panji Polri Brata memasuki tempat upacara serta pencucian Pataka Panji Polri Tri Brata. Pencucian Pataka Panji Polri Tri Brata merupakan tradisi yang dilakukan Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77. (put)