Polres Kapuas Sampaikan Imbauan Kamtibmas

WhatsApp Image 2023 07 13 at 12.40.19 AM
Kapolres Kapuas saat melakukan kunjungan kerja ke salah satu Polsek

, KUALA  – Untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Kapuas,  Kapuas sampaikan imbauan kepada masyarakat.

Adapun imbauan tersebut yaitu mengajak masyarakat Kabupaten Kapuas untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, dengan meningkatkan dan mematuhi yang ada.

“Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum yang ada, baik menggunakan (),” kata Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, Selasa (11/7/2023).

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri dan juga orang lain.“Mengajak untuk bersama-sama mendukung kelangsungan di wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng), dalam guna kesejahteraan masyarakat Kalteng,” terangnya.

Sementara itu untuk jangan mudah percaya dan juga terpengaruh dengan informasi yang belum diketahui kebenarannya, dengan cara untuk selektif dan teliti dalam menghadapi isu yang berkembang. ”Juga laporkan ke personel jika ada hal yang mencurigakan,” jelasnya. (put)