Dandim 1011/Klk Beri Motivasi Kepada Casis Bintara TNI AD Tahun 2023

WhatsApp Image 2023 08 04 at 7.31.07 PM
Dandim 1011/klk memberikan arahan kepada para casis TNI AD

, – Sebagai penyemangat untuk para Calon Siswa Tentara Indonesia Angkatan Darat ( AD ), yang sedang melakukan pendaftaran di 1011/, Komandan Kodim (Kodim) 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., memberikan pengarahan kepada Pendaftar Casis TNI AD di Ruang Kehormatan Pandawa Sakti Makodim 1011/KIk.

Dandim 1011/KlIk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada generasi muda, untuk bergabung dan mengabdikan diri menjadi TNI melalui Pendaftaran Casis Bintara TNI AD Tahun 2023.

“Semangat dalam pembinaan diri pribadi, kemampuan dan senantiasa meminta doa dan restu dari kedua orang tua serta meningkatkan ibadah,” katanya, Jumat (4/8/2023).

Selain itu, Dandim menyampaikan bagi 49 para peserta calon prajurit TNI-AD yang ikut dalam kegiatan ini bahwa kuota penerimaan tahun ini tidak sebanyak tahun lalu, namun peserta di sini tetap berusaha dan semangat berjuang disertai berlatih dan berdoa.

“Kami juga mengimbau agar para peserta menyiapkan diri semaksimal mungkin untuk dapat berkompetisi dengan baik mulai dari Disiplinkan diri, jaga , fisik dan tingkatkan pengetahuan,” jelasnya. (put)