Penyerahan Bantuan Kemanusiaan Kepada Masyarakat Yang Tidak Mampu

Whatsapp Image 2023 10 30 At 8.26.21 Pm
Kapolres saat menyambangi warga yang kurang mampu

BALANGANEWS, KUALA KAPUAS – Dalam peduli sesama menggelar kegiatan Bantuan () kepada masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas, dimana kali ini kegiatan di , Kabupaten Kapuas.

Pada kegiatan Bansos tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Kurniawan Hartono, yang langsung menyerahkan Bansos ke masyarakat yang membutuhkan di Kelurahan Sei Pasah Kecamatan Kapuas Hilir.

Di sela kegiatan Kapolres Kapuas menjelaskan, bahwa bentuk kegiatan Bansos yaitu silaturahmi dan pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa kebutuhan pokok.

“Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian khususnya Kapuas terhadap masyarakat. Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi yang membutuhkan,” katanya, Senin (30/10/2023).

Dirinya juga menuturkan bahwa kegiatan pemberian Bansos dilakukan dengan secara door to door, karena warga yang mendapatkan Bansos ini benar-benar membutuhkan.

“Memang kami lakukan dengan cara jemput datang langsung agar bantuan ini bisa diterima oleh warga yang kami kira memang tidak mampu dan kami berharap Bansos ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat tersebut,” terangnya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk ungkapan syukur kami dari Polres Kapuas terhadap rezeki dari yang Maha Kuasa dengan berbagi seperti ini. (put)