Kapolres Kapuas Terima Kunjungan Karutan Kelas IIB yang Baru

Whatsapp Image 2023 11 08 At 6.52.45 Pm
Kapolres, Karutan Kapuas Kasat Reskrim dan pegawai Rutan saat foto bersama dalam kunjungan Rutan Kapuas di Polres Kapuas

, – Kepala Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB melaksanakan kunjungan dalam menjalin silaturahmi dengan , AKBP Kurniawan Hartono di ruangan Kapolres , Rabu (8/11/2023).

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Kepala Rutan kelas IIB Kuala Kapuas, David Anderson S didampingi dua pegawainya, yang diterima oleh Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono didampingi Kasat Reskrim Akp Iyudi Hartanto.

Kepala Rutan kelas IIB Kuala Kapuas, David Anderson dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kapuas yang telah menerima dan menyambut kedatangan pihaknya dalam kegiatan kunjungan silaturahmi.

“Ucapan terima kasih untuk Bapak Kapolres yang telah menerima kedatangan kami, dimana kedatangan kami dalam rangka membicarakan hal hal terkait kerjasama yang bisa dilakukan dua institusi dan berkomitmen untuk siap bersinergi sebagai mitra,” ucapnya, Rabu (8/11/2023).

Di tempat yang sama juga Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas di Kapuas dan terima kasih telah berkunjung ke .

“Terkait keamanan sudah menjadi bagian tugas dari Polres Kapuas bersama jajaran, dalam hal ini Rutan IIB Kuala Kapuas yang mana masih menjadi bagian wilayah teritorial yang harus dimonitor dan diawasi sehingga kondisi di Rutan senantiasa aman dan kondusif,” jelasnya.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut dilanjutkan dengan foto bersama yang dilakukan didepan lobi Kantor Polres Kapuas, Jalan Pemuda Kabupaten Kapuas. (put)