Peninjauan Pembangunan Tembok dan Pos Menara di Rutan Kapuas

Img 20231222 Wa0073
Kakanwil Kemenkumham Kalteng saat melihat proyek yang ada di Rutan kelas IIB Kuala Kapuas

, – Upaya untuk memonitor dan mengevaluasi perkembangan pekerjaan tembok dan pos menara di Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Kuala .

Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM () Kalimantan Tengah, Hendra Ekaputra, melakukan peninjuan dimana diharapkan adanya percepatan pengerjaan tersebut.

“Untuk menekankan pentingnya percepatan pengerjaan proyek tersebut, dengan harapan agar dapat segera rampung sesuai target yang telah ditetapkan,” katanya, Jumat (22/12/2023).

Dalam arahannya, Kakanwil menginstruksikan agar pada minggu depan target pengerjaan mencapai target dan memanfaatkan kondisi yang baik untuk memaksimalkan pelaksanaan pekerjaan.

“Kami berharap dapat bekerja sesuai dengan target yang telah ditentukan agar proyek ini dapat selesai tepat waktu,” tegasnya.

Sementara itu dalam kegiatan peninjauan langsung di lapangan tersebut dirinya didampingi oleh Kepala Rutan Kelas IIB, yang melihat langsung ke lokasi sejauh mana kemajuan pembangunan Tembok Keliling dan Pos Menara di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kuala Kapuas. (put)