Jelang Pemilu, Polres Kapuas Bersama Tim Gabungan Tingkatkan Patroli

Whatsapp Image 2024 01 12 At 7.42.18 Pm
Mobil Satsamapta Polres Kapuas bersama beberapa mobil lainnya melaksanakan patroli

, KUALA KAPUAS – Dalam menghadapi pemilihan umum () pada 14 Februari tahun 2024 mendatang, personel bersama Tim gabungan terus meningkatkan patroli.

Terlihat Patroli mobil dari Satsamapta Polres Kapuas, bersama Mobil patroli Polisi Pamong Praja (Polpp), dan 1011/Klk serta beberapa instansi terkait lainnya, berpatroli di beberapa sudut Kota Kuala Kapuas.

AKBP Gede Pasek M, melalui Kasat Satsamapta Akp Winarko, mengatakan bahwa apa yang dilakukan pihaknya dalam peningkatan patroli, sebagai bentuk memberikan rasa aman dalam persiapan pemilu pada bulan Februari 2024 mendatang.

“Tujuannya untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kapuas, agar persiapan hingga tahapan pemilu nanti bisa berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti,” ucapnya, Jumat (12/1/2024).

Lanjutnya, mengajak semua pihak baik elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pemilu yang aman dan lancar, demi kemajuan bangsa Indonesia yang dicintai ini terutama di Kabupaten Kapuas.

“Mari kita sukseskan pemilu yang aman, damai. Jangan mudah percaya dengan isu dan juga informasi yang bisa menyesatkan, jika menemukan oknum yang membuat kegaduhan dan gangguan Kamtibmas untuk segera melapor ke pihak berwajib,” jelasnya. (put)