Pj Bupati Kapuas Kunjungi Stand di Kapuas Expo 2024

Pj Bupati Kapuas saat berada di Stand DPMD Kabupaten Kapuas

BALANGANEWS, – Didampingi Penjabat (Pj) Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan (TP-PKK) Kabupaten Agustina Erli Hardi, Pj Erli Hardi meninjau Stand di .

Dalam kegiatan peninjauan tersebut, satu persatu stand yang ada di Kapuas Expo 2024, yang diikuti oleh semua Dinas Pemerintah Kabupaten Kapuas, Pj Bupati Kapuas masuki.

Erlin mengatakan bahwa setiap stand yang diikuti semua dinas di Pemerintah Kabupaten Kapuas, menujukan beberapa keunggulan yang dimiliki, sehingga bisa menjadikan daya tarik untuk pengujung datang ke stand-stand tersebut.

“Tadi kami lihat semu stand milik dinas kreatif dalam memperlihatkan, keunggulan yang dimiliki, seperti dinas pemberdayaan Masyarakat dan desa (DPMD), yang menjadi juara satu tingkat provinsi yaitu Inovasi teknologi tempat guna,” Katanya, Senin (22/4/2024).

Dengan adanya Inovasi Teknologi Tepat Guna dan mendapatkan juara pertama tingkat Kalteng tahun 2024 di , bisa memberikan inovasi-inovasi kepada dinas lain dan juga masyarakat Kapuas.

Sementara itu dirinya juga mengapresiasi semua stand yang ada di kegiatan Kapuas Expo 2024, dimana dapat meningkatkan perekonomian di wilayah Kabupaten Kapuas. (put)