Ratusan Jamaah Haji Kabupaten Kapuas Resmi Dilepas

Pj Bupati Kapuas saat bersalaman dengan salah satu jamaah haji

, KUALA Pada tahun 1445 H atau tahun 2024 Kabupaten Kapuas memberangkatkan sebanyak ratusan jamaah haji dimana dengan tiga kloter yaitu kloter tiga, lima dan enam.

Dimana dalam pelepasan para jamaah haji Kabupaten Kapuas tersebut, dilepas secara resmi oleh Penjabat (Pj) , di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas pada Senin (13/5/2024).

Pj Bupati Kapuas dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh jamaah calon haji Kabupaten Kapuas yang telah mendapat panggilan untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. dirinya pun berharap dengan pelepasan Jamaah Calon Haji Kabupaten Kapuas menjadi haji yang Mabrur.

“Kami berpesan kepada bapak ibu agar terus menjaga di sana karena memang seperti yang telah kita ketahui dari media TV bahwa kondisi di sana cuacanya agak lumayan panas,” katanya.

Erlin Hardi menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kapuas bersama dengan Kementerian Agama Kapuas maupun instansi terkait akan terus berusaha meningkatkan pelayanan ibadah haji.

Cara penyelenggaraan yang diatur oleh Pemerintah Indonesia maupun pemerintah Saudi sebagai tempat pelaksanaan ibadah haji agar berjalan tertib, aman dan lancar.

Sementara itu untuk jamaah haji yang akan diberangkatkan ke tanah suci mekkah dengan kloter tiga, lima dan enam sebanyak 317 oranh jamaah. (put)