Polres Kapuas Bangun Penampungan Air dan Sumur Bor

Kapolres ketika melihat langsung sumur bor dan tampungan air bersih

, – Dalam rangka memperingati ke 78 boleh puasa menggelar Kerja bakti di mana Kapuas membuat penampungan air bersih guna kepentingan masyarakat yang ada di Desa Anjir Serapat , Kabupaten Kapuas.

Dalam kegiatan tersebut, ditinjau langsung oleh AKBP Gede Pasek M untuk memastikan pembuatan penampungan air bersih kepada masyarakat terlaksana dengan baik.

Kapolres Kapuas AKBP gede Pasek mengatakan bahwa dengan adanya pembangunan dan penampungan air bersih dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di daerah Desa Anjir Serapat Kapuas Timur tersebut.

“Tentunya dengan adanya sumur bor dan penampungan air bersih ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang belum mendapatkan air bersih,” katanya, Rabu (19/6/2024).

Dirinya juga mendapatkan ucapan terima kasih dari masyarakat terkait adanya pembangunan penampungan air bersih dan sumur bor yang sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan air bersih yang akan digunakan dalam kebutuhan sehari-hari.

“Selain Pembuatan penampungan air bersih kami juga memberikan bantuan berupa kepada masyarakat yang ada di Anjir Serapat Kecamatan Kapuas Timur tersebut,” jelasnya. (put)