Terima Penghargaan dari PWI, Ini yang Disampaikan Dandim 1011/klk

Dandim 1011/klk saat menerima penghargaan dari PWI Pusat

BALANGANEWS, KUALA KAPUAS – Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kemitraan mereka yang baik dalam mendukung kemajuan pers di Bumi , terutama di wilayah Kabupaten Kapuas, dengan itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas dan Komandan Distrik Militer (Dandim) 1011/Klk, Kabupaten Kapuas, mendapatkan penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia () Pusat.

Dalam kesempatan itu, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak , provinsi dan Kabupaten yang mana telah memberikan penghargaan kepada 1011/klk.

“Tentu dimana pers memilik peran yang sangat vital dalam menjaga stabilitas dan keamanan salah satunya di Kabupaten Kapuas, dengan itu juga sudah pasti akan terus bersinergi bersama Pers terutama di Kabupaten Kapuas,” ucapnya, Minggu (14/7/2024).

Lanjutnya, dengan memasuki tahapan pemilihan kepala daerah () sudah tentu untuk bersama dan penting untuk menciptakan situasi yang kondusif bagi masyarakat, terutama saat ini menjelang Pilkada 2024.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada para pers dan PWI dalam pengarahan ini, tentu akan terus bersinergi untuk memberikan informasi masih ke masyarakat melalui pers,” jelasnya.

Sebelumnya penghargaan yang diserahkan oleh ketua PWI Pusat tersebut diterima oleh Dandim 1011/klk bersama Sekda Kapuas di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng. (put)