Nobar Timnas Indonesia Meriah di Posko Pemenangan Erlin-Alberkat

, KUALA – Acara nonton bareng (Nobar) tim nasional () Indonesia dengan Australia dalam pengisian untuk menuju ke piala dunia, yang digelar di posko pemenangan Erlin-Alberkat meriah.

Dimana hampir ribuan orang memadati lokasi nobar di posko pemenangan Erlin-Alberkat yang ada di Jalan A Yani Kelurahan Selat Hilir, Kabupaten Kapuas, Selasa (10/9/2024), malam.

Bakal Calon (Balon) didampingi balon Wakil Bupati Kapuas Alberkat Yadi, mengatakan bahwa kegiatan nobar ini untuk menjalin kebersamaan dan kerekatan dengan masyarakat di kabupaten Kapuas.

“Juga mendukung yang berjuang untuk merebutkan tiket menuju piala dunia, serta membangkitkan kembali rasa cinta kita terhadap sepak ,”ucapnya.

Dirinya juga menambahkan dengan kegiatan nobar ini dapat menghidupkan kembali rasa cinta terhadap anak muda di kabupaten Kapuas, bisa beretribusi dalam sepak bola di kapuas.

“Tentu kegiatan nobar ini akan terus dilakukan hingga selesai, demi memberikan hiburan untuk masyarakat kabupaten Kapuas,” pungkasnya.

Sementara itu dalam laga Timnas Indonesia dan Australia dengan skor akhir 0-0 dimana baik indonesia maupun Austria mendapatkan poin 1-1. (put)