HUT TNI ke-79, Kodim 1011/klk Terima Kejutan dari Polres Pulpis

Kapolres Pulpis bersama PJU menyerahkan kejutan ke Dandim 1011/klk

BALANGANEWS, KUALA – Di hari Ke-79 jajaran personel Polres (Pulpis) tiba-tiba mendatangi markas kodim 1011/ yang dipimpin langsung oleh AKBP Mada Ramadita, Sabtu (5/10/2024).

Kedatangan Kapolres Pulpis bersama jajaran dan ketua Bhayangkari cabang Pulpis pun langsung diterima oleh Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto yang kaget dengan kedatangan rombongan Polres Pulpis.

Dandim 1011/Kuala Kapuas Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto dalam kesempatan itu mengatakan bahwa dirinya sebelumnya tidak tahu adanya kedatangan jajaran Polres Pulpis, sehingga mendapatkan kejutan dari Kapolres Pulpis.

“Kaget namun kami mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan jajaran Polres Pulpis, yaitu ucapanan, kue ulang tahun dan Tumpeng dimana ini merupakan sinergi TNI terus solit,” ucapnya, Sabtu (5/10/2024).

Tempat yang sama juga kapolres Pulpis AKBP Mada Ramadita mengucapkan selamat Hut TNI ke-79, semoga semakin jaya, dan TNI Polri tetap kompak dan bersinergi dalam menjaga stabilitas keamanan yang kondusif.

“Dengan bertambahnya usia, semoga TNI semakin profesional, tangguh dan terus menjadi prajurit kebanggaan, serta senantiasa bersinergi dengan Polri dalam menghadapi berbagai tantangan bangsa guna mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045,”katanya.

Tidak hanya itu dirinya berharap melalui momentum ini, soliditas TNI-Polri selalu terjaga dengan baik dalam mengawal seluruh tahapan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 sehingga tercipta Sitkamtibmas yang aman, damai. (put)