Sekwan Kapuas Gelar Coffe Morning Bersama Awak Media

be5f8cfb 9395 463f 8b07 985dfe538251

, – Untuk menjaga silaturahmi serta bersinergi antar media dan Sekretaris Dewan (Sekwan), dalam menyampaikan informasi yang positif terhadap kegiatan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () .

Sekwan bersama Stap menggelar kegiatan Coffe Morning dengan para awak media, yang ada di kabupaten Kapuas. Dimana dalam kegiatan itu dilaksanakan di ruang pertemuan lantai dua Kantor , Jalan Tambun Bungai Kabupaten Kapuas.

Dalam kesempatan pada pertemuan dan Coffe Morning itu, Yunabut mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan setiap bulan, sebagai bentuk menjalin keakraban kepada awak media, sehingga bisa menjalin silaturahmi dan sinergi antar insan .

“Sudah tentu kegiatan ini rutin kita lakukan, sehingga bisa saling kenal dan saling bertukar pikiran satu sama lain, terkait pemberitaan kegiatan para anggota Dewan, baik ketua Wakil dan Stap dewan Kapuas,” katanya.

Ia juga menuturkan selain bertukar pikiran, ada juga beberapa hal yang dibahas bersama insan pers, seperti pembahasan publikasi atau kontrak media, yang bisa mendongkrak kegiatan dewan untuk dipublikasi, sehingga dapat diketahui oleh masyarakat Kapuas baik luar Kapuas.

“Dimana rekan media yang ada di Kabupaten Kapuas ini adalah mitra kerja Setwan dalam mempublikasikan berbagai agenda DPRD Kapuas. Maka itu harapan kami, dan meminta dukungan atau support dalam memberikan informasi terkait agenda-agenda penting dewan kepada masyarakat,” pungkasnya. (put)