Datangi Kapuas, Wakapolda Kalteng Tinjau Lokasi Food Estate

WhatsApp Image 2023 02 09 at 10.17.17 PM
Wakapolda Kalteng memberikan salam kepada para warga dalam kegiatan mengujungi Food Estate

BALANGANEWS, KUALA – Dalam kunjungan kerja (Kunker) yang dilakukan oleh Wakapolda Kalimatan Tengah () Brigjen Pol. Mohamad Agus Budijono, melakukan orientasi wilayah ke , Kamis (9/2/2023).

Kedatangan orang nomor dua di bersama dengan para pejabat utama di Polda Kalteng, melakukan kunjungan ke kawasan lahan food estate di Desa Bentuk Jaya A.5 Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas.

Dalam kesempatan itu Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agus Budijono menyampaikan, kunjungannya ke Desa Bentuk Jaya A5 tersebut, untuk meninjau lahan yang digunakan program food estate pemerintah pusat.

“Sebagai arahan pimpinan dan melihat langsung lokasi Food Estate, sehingga dapat mengetahui sejauh mana hasil program food estate, yang dapat memberikan peluang pekerjaan dan sumber di Kalteng,” ucapnya.

Lanjutnya, bahwa dari penjelasan Gubernur Kalteng bahwa wilayah Kalteng merupakan lumbung pangan yang mendapat kepercayaan pemerintah pusat, untuk itu agar program food estate dikelola secara maksimal.

“Saya berharap food estate di Desa Bentuk Jaya ini akan sukses sebagai wujud yang digadang-gadang oleh Joko Widodo,” terangnya.

Sementara di kesempatan itu pun pria memliki satu bintang di pundaknya ini pun mendapat kesempatan untuk melakukan kegiatan panen perdana di lokasi Food Estate di Desa Bentuk Jaya A5. (put)