Polres Kapuas Pantau Pengamanan Paskah Ziarah di Kuburan Kristen

WhatsApp Image 2023 04 09 at 10.38.26 PM
Wakapolres saat didampingi Kabagops melakukan kegiatan patroli di makam tempat ziarah para umat nasrani

, KUALA – Jajaran Kapuas melaksanakan kegiatan Apel Patroli KRYD dalam rangka pengamanan malam Paskah Ziarah di kuburan Kristen.

Adapun Apel Patroli KRYD dalam rangka pengamanan malam Paskah dipimpin langsung oleh Wakapolres Kapuas Kompol Asdini Pratama Putra, dihadiri Kabagops , Kasat , Kasat Intelkam, Kapolsek Selat dan Personel yang terlibat On Call Tim Charlie.

“Adapun tujuan lokasi yang dilaksanakan patroli yaitu Pekuburan Kristen Barimba Jalan Trans Kalimantan Kec. Kapuas Hilir dan Pekuburan Kristen Jalan Jawa Kabupaten Kapuas,” ucapnya, Minggu (9/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres berserta PJU didampingi Kapolsek Selat dan Kapolsek Kapuas Hilir menyambangi masyarakat yang sedang ziarah dan menyampaikan arahan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga barang-barang pribadi agar tidak tercecer atau hilang.

“Kami juga menyampaikan beberapa imbauan kepada perziarah untuk selalu menjaga barang-barang berharga, agar tidak tercecer maupun hilang, sehingga dalam kegiatan ziarah dapat berjalan aman dan nyaman,” tutupnya. (put)