Di Hari Idul Adha Ini, Pj Ucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Pj Bupati Katingan Saiful menerima kepala Dishubkan Kabupaten Katingan, Roby beserta isterinya selaku tamu undangan open house dalam rangka perayaan hari raya Idul Adha, Senin 10 Dzulhijjah 1445 H/2024, di aula rujab Bupati Katingan 

, – DI hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H/17 Juni 2024 ini, Penjabat (Pj) Bupati Katingan Saiful, selain mengucapkan terimakasih atas memenuhi undangan open housenya juga mengucapkan maaf lahir dan bathin. Minal aidin wal faizin kepada Sekda dan seluruh lingkup , unsur pimpinan beserta seluruh anggota dan seluruh lapisan masyarakat Katingan yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu.

Di hari raya Idul Adha yang biasa disebut pula hari raya Qurban atau hari raya haji ini menurutnya merupakan momen yang sangat membahagiakan, baik secara pribadi maupun kepada khalayak. Oleh karena itu, sudah sepantasnya open house ini dilaksanakan di hari raya Idul Adha ini. Karena di hari raya Idul Adha ini, juga merupakan kesempatan kita untuk bersilaturahmi antara kita bersama seluruh lapisan masyarakat. “Semoga dengan silaturahmi ini terciptanya kedamaian, kenyamanan, kebahagiaan dan kerukunan kita bersama,” harapnya.

Karena, momen silaturahmi ini pula semua uneg-uneg yang kita rasakan dan apa yang kita anggap sulit untuk dipecahkan bisa kita pecahkan bersama. Bahkan, dengan silaturahmi ini kita juga bisa membangun rasa peduli antara yang satu dengan yang lainnya. “Salah satunya adalah, dengan melakukan penyembelihan hewan qurban. Lalu kita bagi-bagikan kepada yang membutuhkannya,” ujarnya.

Oleh karena itu, di momen ini dirinya berharap kepada kita semua dapat memulai kinerja yang baru dan bisa lebih bersemangat untuk melakukan pekerjaan selanjutnya. Baik dalam menyelesaikan pekerjaan di kantornya maupun pekerjaan di internal keluarganya masing-masing. “Dengan meningkatnya semangat kerja kita semua, ke depannya daerah kita ini kian tahun akan semakin meningkat,” terangnya.

Hadir dalam open house, yang berlangsung di aula rumah jabatan (rujab) Bupati Katingan, Senin (17/6/2024) pada saat itu, diantaranya ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah (Pemkab) Katingan dan Masyarakat Katingan serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan.

Diantaranya, wakil ketua (waket) I DPRD Kabupaten Katingan, Sekda Katingan Pransang, kepala Dinas PMD Andrie Nathanael, kepala BKDSDM Bambang Herianto, Plt kepala Disbudparpor Kalpin, kepala Dinsos Robertus, kepala Dinas Ketahanan dan Pertanian Mozard D Staing, kepala Sukarti, kepala Bapenda Yodihel, Kalaksa BPBD Markus, Camat Sanaman Mantikei Ratu, Camat Kamipang, Camat Tasik Payawan, Camat Katingan Hilir, Camat Katingan Kuala, serta ratusan ASN lainnya. (abu)