Prosesi Sertijab di Dishubkan Dihadiri Sekda Katingan

Usai prosesi sertijab di Dishubkan Kabupaten Katingan antara Drs Roby, M.AP dan Drs Andre Nathanael, M.AP, menyempatkan foto bersama jajaran Dishubkan dan Sekda Katingan, Rabu siang (31/7/2024)

, – Prosesi serah terima jabatan (setijab) di Dinas dan (Dishubkan) Kabupaten , antara Roby selaku kepala Dishubkan digantikan Andre Nathanael sebagai kepala Dishubkan yang baru, dihadiri Sekda Katingan Pransang, Rabu (31/7/2024).

Sekda Katingan, Pransang dalam sambutannya berharap kepada Andre Nathanael dapat beradaptasi secepatnya dengan kabid dan kasi serta seluruh staf di Dishubkan ini.

“Sehingga, selaku kepala Dishubkan Kabupaten Katingan sejak hari ini hingga selanjutnya selalu sinergi dalam melaksanakan tugasnya,” kata Pransang, seraya mengucapkan selamat bertugas di dinas yang baru ini.

Dengan demikian, saat menjalankan tugas dan kebijakan di mana pun kita ditugaskan menurut Sekda, yang penting adanya kebersamaan, selalu bersinergi, tetap melakukan komunikasi, serta selalu menjalin hubungan dengan bidang-bidang dan seluruh staf di dinas yang dipimpin.

“Dengan begitu, apapun yang dikerjakan saya yakin, tetap aman dan lancar,” ujarnya.

Selanjutnya, dirinya mengajak kepada seluruh staf Dishubkan setempat agar membantu pimpinan baru di Dishubkan ini dalam melaksanakan semua tugas yang ada. Sehingga, ke depannya semua kegiatan yang sudah diprogramkan sebelumnya dapat berjalan baik dan lancar.

Kemudian, dirinya juga mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada Roby yang sudah mengabdikan dirinya selama hampir dua tahun sebagai orang nomor satu di Dishubkan ini.

“Semoga, di Badan Kesatuan Bangsa dan (Kesbangpol) Kabupaten Katingan yang baru dijabatnya nanti berjalan baik dan lancar juga,” harap pimpinan tertinggi di kalangan birokrasi lingkup ini. (abu)