Gunakan CSR, PT Dwima Group Perbaiki Jalan Trans Kabupaten Katingan

Jalan di Tumbang Kaman Kecamatan Sanaman Mantikei yang mengalami kerusakan di sejumlah titik, kini sudah diperbaiki oleh PT Dwima Group

, KASONGAN – Gunakan program Corporate Social Responsibility (), yang bergerak di sektor HPH dan beraktivitas di wilayah Kabupaten telah melakukan perbaikan beberapa titik kerusakan jalan poros desa antara desa Tumbang Kecamatan Sanaman Mantikei hingga arah desa Buntut Bali Kecamatan Pulau Malan.

Titik-titik kerusakan jalan tersebut sebenarnya lantaran curah hujan yang tinggi beberapa waktu lalu. Sehingga menyita perhatian pihak PT Dwima Group untuk menjalankan program perbaikan jalan. Dalam melaksanakan perbaikan jalan tersebut, pihak PT Dwima Group telah mengerahkan sejumlah alat berat ke ruas jalan yang diperbaiki tersebut, selama beberapa hari ini.

Ir Harsono, selaku manajer operasional PT Dwima Group langsung turun memantau pelaksanaan perbaikan jalan tersebut bersama Camat Sanaman Mantikei. “Program ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dengan masyarakat,” kata Harsono, Sabtu (5/10), seraya menjelaskan tentang komitmen dimaksud, yakni sebagai tanggung jawab dan lingkungan dalam upaya pembangunan berkelanjutan.

Dengan perbaikan ini pula menurut Ir Harsono, selain dapat membantu mobilisasi masyarakat setempat, program ini diharapkan juga bisa memberikan manfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat . “Khususnya masyarakat Kecamatan Sanaman Mantikei dan sekitarnya,” harapnya.

Di tempat terpisah, program ini disambut baik oleh masyarakat di wilayah Kecamatan Sanaman Mantikei, yang diwakili oleh Camat setempat Ratu SE. Mereka mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada manajemen PT Dwima Group yang telah membantu melakukan perbaikan jalan yang termasuk di wilayah Kecamatan Sanaman Mantikei hingga ke arah Kecamatan Pulau Malan tersebut. “Saya mewakili masyarakat Kecamatan Sanaman Mantikei, mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada PT Dwima Group yang telah mengerahkan alat berat serta materialnya untuk perbaikan jalan di wilayah kami dan sekitarnya,” kata Ratu SE, seraya mengucapkan rasa syukur, karena pihak perusahaan sangat peduli dengan kondisi jalan di wilayah Kecamatan yang dipimpinnya saat ini. (abu)