Bupati Jalani Vaksinisasi Dosis II

Bupati Katingan Sakariyas saat menjalani vaksinasi, Rabu (1/3/2021) pagi tadi, di RSUD Mas Amsyar

, KASONGAN – Bupati Sakariyas SE jalani vaksinasi dosis II, Rabu pagi (17/3/2021) tadi, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mas Amsyar-Kasongan.

Usai menjalani vaksinasi pencegahan tertularnya dengan jenis , baik yang pertama kali maupun untuk dosis kedua kemarin, kepada sejumlah media, dirinya mengaku tidak ada efek yang luar biasa dia rasakan terhadap dirinya.

Sehubungan dengan itulah dirinya berharap kepada seluruh masyarakat Katingan agar mengikuti jejaknya untuk menjalani vaksinasi dimaksud. “Dengan tujuan dan harapan agar seluruh masyarakat kita di Katingan ini terhindar dari tertularnya infeksi -19, yang telah melanda di berbagai belahan dunia ini,” ajaknya.

Bukan hanya masyarakat biasa saja, tapi dirinya juga mengajak kepada semua tenaga kesehatan (nakes), penjabat esalon II, III, IV dan seluruh Pegawai Negeri Sipil () serta Tenaga Harian Lepas () lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan.

Selanjutnya, meskipun sudah menjalani vaksinasi, namun dirinya mengingatkan kepada semuanya agar tetap mematuhi (prokes). “Menggunakan masker ketika berada di luar rumah dan saat beraktivitas di kantor, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” sebut orang nomor satu di bumi Penyang Hinje Simpei ini. (abu)Â