Porprov Kalteng 2023 Resmi Ditutup Wagub Kalteng

3c93ecac 4cff 4334 9166 5accde3a98cb
Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo saat menyampaikan sambutannya pada penutupan Porprov Kalteng ke-XII di Kotawaringin Timur

, KOTIM – Pekan Provinsi () Kalteng ke-XII resmi ditutup oleh Wakil Kalteng, H. Edy Pratowo, di Stadion 29 November , Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (5/8/2023) malam.

Saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng, Edy Pratowo menuturkan, selesai Pekan Olahraga Provinsi ini, akan ada ajang Pra Pekan Olahraga Nasional atau Pra , di mana tiap cabang olahraga jadwal waktu dan tempat seleksi berbeda-beda.

“Kita semua berharap, Kalimantan Tengah mampu meloloskan lebih banyak cabang olahraga ke PON ke-21 Tahun 2024 di Aceh dan Sumatera Utara, dan mampu meningkatkan perolehan medali emas dari PON ke-20 di Tahun 2021,” ucapnya.

Wagub Kalteng juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Kotawaringin Timur yang telah sukses menjadi tuan rumah Porprov ke-12 yang baik.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh kontingen, terutama para atlet yang telah menunjukkan semangat sportivitas dan juga semangat persaudaraannya, serta kepada panitia, offisial pertandingan, , dan semua pihak yang telah bekerja keras menyukseskan Porprov ini,” ungkapnya.

Meski Porprov tahun 2023 ini berakhir sambung Edy, tetapi semangat kebersamaannya harus terus dikobarkan, untuk bersatu padu memajukan prestasi olahraga Kalteng, serta memajukan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah, demi Kalteng Makin Berkah.

“Selamat kepada semua atlet peraih medali, dan jadikan motivasi untuk berprestasi lebih cemerlang lagi. Bagi yang belum menang, tetap semangat dan berlatih lebih keras. Teruslah berjuang di kejuaraan-kejuaraan lain berikutnya,” pungkasnya. (asp)