Kotawaringin Timur

BGA Reg Mentaya dan Koperasi Mitra Bagikan Sembako Gratis

IMG 20230819 WA0027

, – Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia (RI) ke-78 dan dengan mewujudkan semangat berbagi, Plasma Mitra -PT. KMB di Kecamatan Telaga Antang ambil peran dengan memberikan sembako Gratis bagi warga masyarakat Desa di sekitar Kebun.

Koordinator Kemitraan , Triwinanto menjelaskan, sasaran dalam pembagian sembako gratis ini adalah janda dan manula yang secara masih kurang mencukupi.

Ia menuturkan, kegiatan tersebut rencana tidak hanya berhenti pada pembagian sembako hari tersebut saja, melainkan kedepan dilakukan secara berkesinambungan, sehingga dapat meningkatkan beban bagi warga kurang mampu.

“Kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini saja. Rencana secara periodik dan berkesinambungan. Harapan dari kegiatan ini Koperasi Plasma Mitra PT. KMB, PT. TTL dan PT. LMS dapat berbagi dan meringankan beban bagi warga kurang mampu ekonominya,” ujar Triwinanto.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Rantau Tampang, Rudy Antonius mewakili desa Luwuk Kowan dan Tumbang Mangkup mengucapkan terimakasih kepada perusahaan dan koperasi Plasma Mitra BGA Grup yang telah membantu warga pihaknya.

“Mewakili Desa Rantau Tampang, Luwuk Kowan dan Tumbang mengucapkan terimakasih atas perhatian dari pihak Perusahaan dan Koperasi Plasma Mitra BGA Group. Rasa kebersamaan terjalin dengan baik dengan saling menjaga kepedulian dan kerja sama yang baik dan semoga tetap berkelanjutan,” ungkapnya. (asp)

Beritahu Saya Setiap Ada Berita Terbaru OK No thanks