Kapolres Kapuas Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kapolres mengucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat

, KUALA Kapuas menggelar kegiatan upacara kenaikan pangkat kepada para personil , dimana kegiatan itu dipimpin langsung oleh AKBP Gede Pasek Muliadnyana.

Dimana juga dalam kegiatan Wakapolres Kapuas, Ketua beserta pengurus, Para Kabag, Kasat, Kasi, Personel yang naik pangkat dan Personel dan Polres Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, menyampaikan ucapan selamat pada personel yang naik pangkat pengabdian, tidak hanya di depan seluruh anggota yang mengikuti upacara di Polres Kapuas tetapi juga kepada yang turut berbahagia di rumah.

“Selamat kepada para semua rekan-rekan yang telah mendapatkan kenaikan satu tingkat lebih tinggi, serta semoga selalu mengemban amanah dan tugas kedepan makin baik lagi,” katanya, Senin (1/4/2024).

Lanjutnya, sebagai bagian dari keluarga besar Polres Kapuas, kenaikan pangkat bukan hanya sebuah prestasi individual, tetapi juga keberhasilan bersama dalam mewujudkan tugas mulia menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kenaikan pangkat pengabdian diberikan secara selektif sebagai wujud penghargaan karena jasa pengabdiannya secara maksimal dengan dedikasi tinggi dan kinerja optimal. Karena tidak semua personil Polisi bisa memperoleh kenaikan pangkat pengabdian ini,” tegasnya.

Sementara itu kegiatan dilaksanakan dengan pemasangan tanda pangkat yang dilaksanakan di halaman upacara Polres Kapuas Jalan Pemuda Kabupaten Kapuas.

Adapun personel yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dari AKP ke Kompol adalah Kasihumas Polres Kapuas AKP Suharto serta Kasubag Kerma Bagops Polres Kapuas AKP Nelson Hutapea. (put)