Apel Perdana, Ini yang ditegaskan Karutan Kapuas Baru

Karutan Kapuas saat menyampaikan arahan dalam apel perdana

, KUALA – Setelah resmi menjabat menjadi kepala rumah tahanan (rutan) kelas IIB , Daniel Kristianto menggelar apel perdana yang dihadiri oleh seluruh pegawai rutan kelas IIB Kuala Kapuas.

Dalam apel tersebut, Daniel Kristianto memberikan beberapa arahan yaitu tentang poin penting terkait visi dan misi yang ingin dicapai selama masa kepemimpinannya. “Apel pagi ini adalah langkah awal untuk membangun komunikasi yang baik antara pimpinan dan seluruh pegawai.” Ucapnya, Jumat (6/9/2024).

la menekankan pentingnya kedisiplinan, kerja sama, dan komitmen dalam menjalankan tugas sebagai pegawai Rutan.”Saya berharap kita dapat bersama-sama meningkatkan kinerja dan pelayanan di .

la juga mengingatkan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas. Daniel berharap agar setiap pegawai dapat berkontribusi aktif dalam menciptakan kerja yang positif dan produktif.

“Setiap dari kita memiliki peran yang sangat penting dalam menjalankan fungsi pemasyarakatan. Mari kita bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama,” tambahnya. (Put)