Beberapa Ruas Jalan di Puruk Cahu Banjir Akibat Hujan Lebat

Whatsapp Image 2024 01 17 At 2.00.22 Pm

, – Hujan lebat yang mengguyur Wilayah Kota Puruk Cahu Kelurahan Beriwit Kecamatan Murung Kabupaten Provinsi Kalimantan Tengah () dalam beberapa hari terakhir, Senin s/d Selasa (15 s/d 16/1/2024) membuat sejumlah ruas jalan salah satunya Jalan Bondang yang merupakan menuju kawasan pemukiman dan jalan alternatif atau jalan pintas menuju Komplek Perkantoran Pemda dan jalan menuju ke beberapa Sekolah tergenang air.

Selain Jalan Bondang, masih ada ruas jalan lain yang tergenang air dan air tersebut ada yang telah menggenangi sebagian rumah warga. Diantaranya Jalan Pulo Basan, Jalan Diponegoro atau Jalan tembus menuju .

Sehingga membuat para pengguna R2 dan R4 harus memutar balik mencari jalan lain agar dapat sampai ke tempat tujuan.

Hingga berita ini dinaikan hari ini, Rabu (17/1/2024) berdasarkan pantauan Balanganews.com sampai hari ini, hujan lebat memang mulai mengguyur Wilayah Kota Puruk Cahu Kelurahan Beriwit Kecamatan Murung dan hampir merata beberapa Desa di Kecamatan lainnya Seperti Kecamatan Uut Murung, Kecamatan Seribu Riam, Kecamatan Sumber Barito, , dan Kecamatan Batura, Kecamatan Tanah Siang, Kecamatan Tanah Siang Selatan dan dalam kurun waktu 1 (Satu) minggu terakhir. (Sam)