Dr. Hemon Kunjungan ke Kompi Senapan C Yonif Raider 631/ATG

, – Penjabat (Pj) Kepala Daerah Kabupaten (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (), Dr. Hermon bersilaturahmi ke Kompi Senapan C di Puruk Cahu pada Jumat, (15/3/2024).

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, Dr. Hermon disambut langsung oleh Danramil 07/ Kecamatan Murung, Kapten Inf M. Syahroni, Danton 1 Kipan C Yonif 631/ATG, Letda Inf Poyari.

Dr. Hermon mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan secara khusus juga meninjau bangunan-bangunan yang ada di Kompi Senapan C Yonif Raider 631/ATG.

“Banyak bangunan bersejarah peninggalan Belanda yang berada di Kompi ini. Dan keadaannya memang sangat perlu direhab kedepannya, karena bangunan bersejarah perlu di jaga,” ujarnya.

Sementara itu, Danramil 07/Kecamatan Murung, Kapten Inf M. Syahroni menyampaikan, Kompi Senapan C Yonif Raider 631/ATH kala itu merupakan benteng yang digunakan Belanda.

“Pihak kami menyambut baik kunjungan Bapak Pejabat (Pj) Kepala Daerah beserta jajarannya. Semoga kunjungan ini lebih memperkuat lagi sinergitas kita bersama dan apa yang menjadi harapan kita bersama dapat terwujud,” ungkapnya. (Sam)