Dr. Hermon Inginkan PPPK Melaksanakan Tugas Dengan Penuh Loyalitas

, – Dengan mengambil tempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Puruk Cahu, Jumat, (22/3/2024).

Pemda Mura melalui Badan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) lakukan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja () Bagi Tenaga Teknis, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Guru Formasi 2023 Serta Penandatangan Perjanjian Kerja (PK) di Lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten (Mura) 2024.

Penyerahan SK PPPK secara simbolis diserahkan langsung oleh Pj Kepala Daerah Mura Dr. Hermon, turut dihadiri Pj Sekda Mura Rudie Roy, Asisten I Setda Mura Serampang dan sejumlah Kepala Organisasi (OPD) serta tamu undangan lainnya.

Kepala Lentine Miraya dalam laporannya mengatakan, hari ini sebanyak 788 orang yang akan menerima SK PPPK yang terdiri dari :

1) 178 Orang Tenaga Teknis.

2) 331 Orang Tenaga Kesehatan (Nakes).

3) Dan 279 Orang Tenaga Pendidik atau Guru.

Semua secara resmi telah diangkat menjadi PPPK Formasi 2023.

Sementara di dalam sambutannya Pj. Bupati Mura Dr. Hermon menekankan kepada PPPK melaksanakan tugas dengan baik di manapun ditugaskan dan ditempatkan, untuk bekerja penuh dengan dedikasi dan penuh dengan loyalitas kepada pimpinan serta menjadi teladan bagi rekan kerja di lingkungan tempat kerjanya. Tidak kalah penting untuk disadari bahwa apa yang dikerjakan akan senantiasa dinilai oleh masyarakat.

“Saya berpesan agar seluruh jajaran di tetap fokus menyelesaikan program kerja yang sedang berjalan. Kita menyadari bahwa tantangan terus bermunculan untuk segera ditangani. Maka itu koordinasi dan sinergi yang solid oleh segenap jajaran Pejabat dan Pegawai di Lingkungan Pemkab Mura harus tetap dijaga bahkan terus ditingkatkan,” pesan Dr. Hermon.

Hermon berharap, siapa pun Pemimpin Daerah ini nanti, para Pejabat dan Pegawai di Pemkab Mura akan tetap menunjukkan kinerja yang luar biasa karena mereka telah memiliki komitmen kuat dan nilai-nilai moral yang dipegang teguh. (Sam)