Dr. Hermon Beserta Jajaran Gelar Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekstan di Piala AFC U23

BALANGANEWS, – Dengan mengambil tempat di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kabupaten (Mura) pada malam ini, Senin (29/4/2024), Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah () menggelar nonton bareng (Nobar) laga Semifinal Asian Cup (AFC) U23 antara Indonesia versus Uzbekistan.

Upaya itu dilakukan guna memberi dukungan kepada Tim Garuda Muda Indonesia yang tengah berlaga dalam menentukan langkah selanjutnya agar dapat masuk ke babak Final.

Pj Kepala Daerah Kabupaten Mura, Dr. Hermon mengatakan, ini sebagai wujud dukungan terhadap Tim () Indonesia U23 yang tengah berlaga di Partai Semifinal tersebut.

Dikatakannya, pihaknya telah menyiapkan lokasi di Aula Rujab Bupati Mura untuk menonton bareng.

“Kami bersama tim pelaksana telah mempersiapkan perangkat pendukung kegiatan nonton bareng pada malam ini,” ucapnya.

Pantauan Balanganews.com di lapangan, nobar bersama masyarakat juga dilakukan di berbagai tempat salah satunya di gelar di depan Bundaran Emas Rujab Bupati Mura tepatnya di Pos Kota bersama Kapolres Mura beserta Pejabat Utama Polres Mura.

“Dengan diberikannya dukungan, semangat dan doa yang diberikan dari tanah air, semoga Pasukan Garuda Muda Indonesia mampu memberikan yang terbaik dan lolos ke Babak Final Piala AFC U23 Asian Cup yang digelar di Qatar saat ini,” harapnya.

Selain itu, Pj. Bupati beserta jajarannya juga menyiapkan berbagai macam snack untuk menjamu para peserta nobar. (Sam)